Wisata Kapal Selam di Bali


Odyssey Submarine , Wisata Kapal Selam di Bali

Odyssey Submarine , Wisata Kapal Selam di Bali

Jika anda merasa bosan dengan pantai di bali, tidak ada salahnya anda menyelam lebih jauh, melihat pemandangan bawah laut di bali.. Jika anda berminat diving, anda bisa mencoba diving site di beberapa tempat..Sedangkan jika ingin jalan2 , anda bisa mencoba seawalker atau marine walk. Tidak bisa berenang? tidak ingin menyelam? Tenang, masih ada kapal selam oddysey.. anda tinggal duduk di dalam kapal selam ini dan menikmati kedalaman laut.. Sebuah petualangan baru..

Odyssey Submarine merupakan satu-satunya kapal selam wisata di Indonesia berlokasi di Labuhan Amuk, tepatnya di dekat daerah Klungkung dan Karangasem, yang jauhnya kira-kira 1 jam 15 menit dari Denpasar dan 15 menit dari Goa Lawah dan Padang Bai. Odyssey Submarine, kapal selam yang dibuat dengan teknologi canggih dengan kapasitas penumpang 36 orang, akan membawa para wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan di bawah laut tropis, aneka ragam ikan hias, terumbu karang beraneka warna dan biota laut lainnya. Perjalanan anda akan terasa semakin aman dan nyaman dengan pilot dan co pilot yang berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter d bawah permukaan laut selama 45 menit.

The Amazing Voyages of Fantasy

Kapal selam Odyssey Submarine Bertenaga baterai sehingga tidak menimbulkan ancaman bagi lingkungan laut bisa membawa 36 penumpang dan ber-AC.. Anda akan dapat melihat keluar dan melihat fantasi jarang dikunjungi karang dan berbagai hewan laut berwarna di Bali tempat menyelam terkenal.

Keselamatan dijamin dalam kapal yang sangat canggih, perjalanan Anda ke bagian bawah laut akan secara halus dan usaha, sebagai pilot dan co-pilot memandu anda pada sebuah petualangan yang akan tinggal bersama Anda selamanya.

Kapal selam Odyssey Submarine didesain dan dibangun secara eksklusif oleh salah satu afiliasi pemimpin dunia dalam teknologi kapal selam, International Submarine Engineering Ltd of Vancouver, Kanada, Odyssey Submarine II dibuat dengan standar paling ketat. Odyssey Submarine dibuat seaman mungkin untuk kenyamanan pengguna

Umur anak anak : 5-12 tahun Umur dewasa : 12-70 tahun

FASILITAS : Transport (antar jemput),BBQ Lunch, Asuransi, Coffee, Teh/ air mineral,Dive Certificate. WAKTU MENYELAM : 10.30, peserta harus ada di lokasi jam 10.00

Informasi lebih lanjut silahkan klik http://baliliburanku.com

 






About Us

Dijual tanah di Bali khususnya tanah di Bali dengan lokasi yang terbaik dan paling menguntungkan untuk investasi, lokasi villa, dan lain lain. Kami tidak akan menaikkan harga properti, kami hanya akan mendapatkan komisi reguler dari pemilik.
Kami juga menerima pemasangan iklan atau bila pemilik tanah dan agent property yang bermaksud memasarkan tanahnya melalui website ini.