Krisis Global Tak Hambat Properti Indonesia


Krisis Finansial Global Tak Hambat Properti Indonesia

Krisis Finansial Global Tak Hambat Properti Indonesia

Meski krisis finansial global yang diimbaskan oleh negara adi kuasa, Amerika Serikat merambat ke Indonesia, namun sepertinya hal itu tidak terlalu berdampak serius pada laju pengembangan properti di Indonesia.

Properti sebagai salah satu sektor ril yang sangat sensitif terhadap tensi ekonomi global maupun regional, memang sempat membuat developer was-was. Paham akan situasi tersebut, pengembang properti Indonesia pun bergerak cepat agar konsumen tak sampai mengurungkan niat mereka untuk membeli properti akibat krisis keuangan yang berdampak pada beranjaknya suku bunga di Indonesia.

PT. Nusuno Karya misalnya, mereka tetap eksis dalam mengembangkan proyek-proyeknya dan optimis sold out. Bahkan, pengembang yang banyak mengembangkan proyeknya di wilayah Bekasi itu, merasa memperoleh peluang lebih untuk menggaet konsumen di masa krisis ini dengan mengandalkan keunggulan yang dimiliki, seperti harga tanah yang lebih murah, kelengkapan fasilitas, kemudahan aksesbilitas dan tentunya bebas dari macet dan banjir.

Salah satu proyek yang tengah gencar dipromosikan oleh member of Nusuno Group saat ini adalah Eastonia Apartment. Apartment baru yang terletak di bilangan Jati Waringin dan mengusung konsep "Mixed use of Development" tersebut diyakini menjadi daya tarik baru dan menjadi primadona di wilayah Jakarta Timur. Selain pas untuk dijadikan hunian, juga pas untuk dijadikan investasi masa depan.

Perkembangan pesat kawasan pinggiran Jakarta seiring pembangunan jaringan jalan tol lingkar luar dan masih adanya faktor kesegaran lingkungan dianggap sangat bermanfaat bagi pengembang untuk menarik minat masyarakat agar beralih domisili ke lokasi tersebut. Dengan memberikan discount bertahap, discount cash keras, menyediakan penyewaan, serta kemudahan kredit, proyek-proyek Nusuno Group (Eastonia Apartment, Square Garden Apartment, Puri Kranji Regency, Puri Paku Jaya Regency, Puri Bintara Regency, dan Puri Juanda Regency), diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat untuk tetap bisa dan mudah memperoleh hunian yang diidamkan meski krisis ekonomi global sedang mewabahi seantero dunia.(IA)

Sumber : indohome.net

 






Jual Rumah & Villa di Bali, Villas & House for Sale

For sale villas and houses in Bali. Some new modern minimalist villas with magnificent rice field view are ready for sale in some areas like Canggu, or stunning ocean view in Jimbaran, Pecatu, etc.
Sedang dibangun rumah / perumahan style villa minimalist, lokasi strategis di Renon Denpasar Bali
Dijual Villa di Bali, Seminyak, Ubud, Canggu, Dreamland, Pererenan, and many more..

Hot Bali Land for Sale

/ / / x 0
Total : 0


Artikel Terkait


Artikel Terbaru


Belanja + Kuliner + Pariwisata + Property + Seni dan Budaya + Spa + Sport and Adventure + Tujuan Wisata +

 

About Us

Dijual tanah di Bali khususnya tanah di Bali dengan lokasi yang terbaik dan paling menguntungkan untuk investasi, lokasi villa, dan lain lain. Kami tidak akan menaikkan harga properti, kami hanya akan mendapatkan komisi reguler dari pemilik.
Kami juga menerima pemasangan iklan atau bila pemilik tanah dan agent property yang bermaksud memasarkan tanahnya melalui website ini.