Aston Kelola Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa


Aston Kelola Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa

Aston Kelola Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa

Grup Aston International mengoperasikan resor vila butik mewah di Bali, Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort & Spa.

Resor vila ini pada saat tahap proyek adalah Aston Nusa Dua Retreat akan tetapi berubah menjadi 'Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort & Spa' tanpa memakai nama brand Aston. Hotel baru ini menjadi salah satu dari grup Aston di luar brand dan properti mewah yang berdiri sendiri sesuai dengan tujuan dari Aston untuk menciptakan sebuah platform yang memperbolehkan grup ini menampilkan hotel berbeda sehingga keunikan hotel tersebut dapat terlihat dan dikenal.

Resor mewah lainnya yang ditangani Aston adalah Taum Seminyak dan sebuah resor vila mewah di Langkawi. Dua resor mewah ini akan menambah portofolio grup Aston.

Nusa Dua Retreat sudah dilihat untuk private viewings oleh beberapa operator tur terpilih sejak Agustus lalu. Saat ini sedang dalam tahap trial opening bagi tamu dan salah satunya adalah super model asal Korea yang terkenal, yaitu Jessica Gomez.

Terletak di sisi bukit yang indah di daerah Bukit Peninsula, di atas daerah tujuan resor kelas dunia Nusa Dua, Nusa Dua Retreat, akan memiliki pemandangan Samudra Indonesia yang menawan. Hotel ini memiliki akses mudah ke daerah pantai tersembunyi yaitu Kutuh Beach.

Sebagai resor vila butik dengan karakteristik sebuah tempat berlibur elegan, resor ini hanya memiliki 41 buah vila dengan kolam renang pribadi di mana 23 buah vila dengan roof top sundecks dan satu vila dengan 3 kamar tidur.

Fasilitas resor ini meliputi sebuah spa dengan pelayanan lengkap, kolam renang besar tanpa batas yang terletak di tengah resor, sebuah kafé yang memiliki pemandangan perbukitan dan Samudra Indonesia, sebuah restoran semi fine dining yang romantis, sebuah lounge dan bar di kolam renang serta fasilitas kebugaran modern dan studio Yoga.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan, 'Dibandingkan dengan resor vila kami lainnya yang terletak di daerah utama Bali seperti Seminyak, Sanur, Nusa Dua dan Ubud, resor baru ini akan sangat berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Resor ini benar-benar 'sebuah tempat peristirahatan' dengan lokasi yang sangat menarik dan tersembunyi."

Menurut Norbert, privat adalah fokus utama dari resor ini sehingga para tamu tidak hanya mendapatkan keuntungan dari luasnya vila dengan kolam renang yang besar dan lokasi perbukitannya yang menawan tapi juga akses ke salah satu pantai di Bali yang sangat indah, pelayanan transportasi mewah ke Nusa Dua dan Kuta serta konsep pelayanan yang kreatif seperti pelayan pribadi, pelayanan tur yang ‘personalized' dan asistensi VIP untuk ‘meet & greet' di airport.

"Kami ingin memberikan kepada para tamu kami pelayanan dengan sentuhan hingga pada tahap yang personal sehingga pelayanan merupakan poin yang utama untuk membedakannya,' kata Norbert.

Dengan rekam jejak yang kuat dan sukses menangani lebih dari 30 hotel dan resor di seluruh Indonesia serta komitmen untuk menjaga identitas yang berbeda dari Nusa Dua Retreat, Aston memiliki tujuan menarik para pelancong yang mendambakan kebutuhan akan liburan dengan nilai-nilai individu yang tinggi dan ketenangan yang seutuhnya.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portfolio sebanyak 38 hotel termasuk Hotel, Resort, Serviced Apartments, Boutique Villa Resorts dan Suites, 28 di antaranya telah beroperasi dan 10 hotel dalam tahap pembangunan sampai tahun 2011.

Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest serta bintang 2 brand favehotel, akan tetapi Aston International juga mengembangkan resort dengan tema Luxury Villa dengan brand Royal Kamuela dan Kamuela dan beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.

Sumber : kompas.com

 






Jual Rumah & Villa di Bali, Villas & House for Sale

For sale villas and houses in Bali. Some new modern minimalist villas with magnificent rice field view are ready for sale in some areas like Canggu, or stunning ocean view in Jimbaran, Pecatu, etc.
Sedang dibangun rumah / perumahan style villa minimalist, lokasi strategis di Renon Denpasar Bali
Dijual Villa di Bali, Seminyak, Ubud, Canggu, Dreamland, Pererenan, and many more..

Hot Bali Land for Sale

/ / / x 0
Total : 0


Artikel Terkait


Artikel Terbaru


Belanja + Kuliner + Pariwisata + Property + Seni dan Budaya + Spa + Sport and Adventure + Tujuan Wisata +

 

About Us

Dijual tanah di Bali khususnya tanah di Bali dengan lokasi yang terbaik dan paling menguntungkan untuk investasi, lokasi villa, dan lain lain. Kami tidak akan menaikkan harga properti, kami hanya akan mendapatkan komisi reguler dari pemilik.
Kami juga menerima pemasangan iklan atau bila pemilik tanah dan agent property yang bermaksud memasarkan tanahnya melalui website ini.