AirAsia Capai 100 Juta Penumpang


AirAsia Capai 100 Juta Penumpang

AirAsia Capai 100 Juta Penumpang

Maskapai penerbangan AirAsia mencapai target mengangkut 100 juta penumpang ke berbagai negara. Target itu dicapai dalam kurun waktu 8,5 tahun. Pengumuman penumpang ke-100 juta dilakukan di Ecoba Restaurant, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (13/10/2010). Penumpang ke-100 juta diraih Irma Dewi (23) dari Indonesia. Ia berhak mendapat 100 tiket gratis ke semua rute dengan masa berlaku seumur hidup. 'Awalnya kami hanya bermimpi bisa menciptakan penerbangan murah sehingga setiap orang bisa terbang ke mana pun. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan, penumpang kami telah mencapai 100 juta orang,' kata Group CEO AirAsia Tony Fernandes saat mengumumkan penumpang ke-100 juta. Tahun 2013, kata Tony, targetnya 200 juta penumpang. Saat ini AirAsia beroperasi di 139 rute dengan jumlah pilot sekitar 1.000 orang, dibantu sekitar 7.000 anggota staf. 'Pertama kali operasi hanya punya dua pesawat dan 200 staf. Masih banyak rute yang harus kami buka karena potensinya besar,' katanya. Menurut CEO AirAsia Indonesia Dharmadi, AirAsia kini fokus pada rute internasional karena domestik sudah diperebutkan maskapai lain. Setelah mengembangkan rute internasional untuk Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, AirAsia akan fokus pada Makassar. Penumpang dari Indonesia setiap bulan 330.000 orang. Sampai akhir September tercatat 2,8 juta orang dari target 4 juta penumpang.

 






About Us

Dijual tanah di Bali khususnya tanah di Bali dengan lokasi yang terbaik dan paling menguntungkan untuk investasi, lokasi villa, dan lain lain. Kami tidak akan menaikkan harga properti, kami hanya akan mendapatkan komisi reguler dari pemilik.
Kami juga menerima pemasangan iklan atau bila pemilik tanah dan agent property yang bermaksud memasarkan tanahnya melalui website ini.